Wednesday 23 March 2016

Bowler Clash of Clans, Karakter Baru Pelempar Batu

COC

Hai COC lovers sudahkah kamu update game kesayangan kamu, dengan update Terbarunya Developer Clash of Clans, Supercell, telah meluncurkan update baru belum lama ini. Update tersebut membawa beberapa pembaruan, termasuk troops atau karakter baru bernama Bowler.
"Si biru besar menggali hal-hal sederhana dalam hidup. Meminum Dark Elixir dan melempar batu. Batu besar itu terpental mengenai target mereka dan memukul lagi di belakang (objek pertama) untuk serangan ganda," tulis keterangan dari Clashofclans.wikia,
Dijelaskan bahwa Bowler merupakan troops mematikan yang melempar bongkahan batu besar yang memantul satu kali. Serangan Bowler menciptakan splash damage, yang tampak serupa serangan mortar.
Pada saat dijadikan troops menyerang, Bowler sebaiknya berada di belakang Golem atau Giant. Kemampuan unik pada Bowler membuatnya dinilai lebih efektif ketimbang menggunakan Wizard.
Pada saat digunakan untuk bertahan, Bowler dinilai efektif dengan melempar batu ketika menyerang troops pertama dan troops berikutnya yang berada di belakang troops pertama.
Bowler pada level 1 tampak memiliki tubuh berwarna biru lebih cerah dibanding Bowler level 3. Troops ini memakan ruang (housing space) 8 dengan waktu training 8 menit.
Selain itu, Bowler level 1 memiliki Hitpoints 320, training cost 130, kerusakan per detik 65, kecepatan serangan 1,5 detik serta kecepatan gerakan 14. Kecepatan gerakan Bowler lebih lambat ketimbang kecepatan Wizard.


EmoticonEmoticon